PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN TERHADAP PERILAKU PATUH WAJIB PAJAK BADAN DI KPP PRATAMA SURABAYA GUBENG

RAYMOND HAGANA S., 040811418 (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN TERHADAP PERILAKU PATUH WAJIB PAJAK BADAN DI KPP PRATAMA SURABAYA GUBENG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (350kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
A. 110 - 12 Ray p1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pendapatan dari sektor perpajakan merupakan penyumbang pendapatan terbesar bagi Indonesia, oleh karena itu sektor perpajakan menjadi sektor yang diandalkan untuk pendapatan Indonesia. Salah satu cara untuk meningkatkan penerimaan dari sektor perpajakan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A 110 / 12 Ray p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER SATISFACTION; JOB SATISFACTION
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsEmail
RAYMOND HAGANA S., 040811418UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorDioko Dewantoro, Drs. .M si. Ak. BKPUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 11 Jun 2012 12:00
Last Modified: 06 Jul 2017 18:19
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6421
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item