KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN CS (customer service) PADA PT.BANK RAKYAT INDONESIA TBK. KANTOR CABANG KUSUMA BANGSA SURABAYA

ODHILIA MEGA SUSILO, 041310413037 (2016) KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN CS (customer service) PADA PT.BANK RAKYAT INDONESIA TBK. KANTOR CABANG KUSUMA BANGSA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PBK.02 17 Sus k.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PBK.02 17 Sus k.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan. Pada akhirnya dapat ditarik kesimpulan. Dari data-data yang telah disajikan bahwa tugas pokok perbankan adalah memanfaatkan dana masyarakat yang telah dihimpun untuk disalurkan kembali kepada masyarakat. Setelah dianalisis berdasarkan data-data yang diperoleh dan telah diuraikan serta dijelaskan pada bab sebelumnya maka dapat diambil kesimpulan bahwa pentingnya kualitas pelayanan customer service yang diberikan kepada nasabah Bank Rakyat Indonesia dirasa sangat penting. Dapat dilihat dari prosentase jawaban yang diberikan kepada nasabah pada masing-masing indikator pengaruh kualitas pelayanan customer service melalui kuisioner yang telah disebarkan. Hal ini menunjukkan bahwa kecepatan yang diberikan customer service dalam melayani nasabah merupakan faktor utama dan penting dalam kualitas pelayanan customer service yang mempengaruhi kepuasan nasabah. Tanggapan pelanggan tersebut mengenai tingkat kepuasan nasabah atas pelayanan customer service menyatakan sangat puas, terlihat dari jawaban kuisioner yang telah dibagikan. Kualitas pelayanan customer service Bank Rakyat Indonesia yang dilaksanakan dengan baik akan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah Bank Rakyat Indonesia.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PBK.02/17 Sus k
Uncontrolled Keywords: kepuasan, pelayanan, customer service
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsNIM
ODHILIA MEGA SUSILO, 041310413037UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFitri Ismiyanti, Dr., SE., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 22 Oct 2017 21:48
Last Modified: 22 Oct 2017 21:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64458
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item