ADMINISTRASI KREDIT MULTIGUNA PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR KANTOR CABANG SIDOARJO

DYAH FEBE MAYANGSARI, 151410913007 (2017) ADMINISTRASI KREDIT MULTIGUNA PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR KANTOR CABANG SIDOARJO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PBK.07 17 May a.pdf

Download (41kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PBK.07 17 May a.pdf
Restricted to Registered users only until 24 October 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan. Pada akhirnya dapat ditarik kesimpulan. Dari data-data dan penjelasan yang telah dijabarkan diatas, kita dapat mendapati bahwa tugas utama dari usaha perbankan adalah menampung dana dari masyarakat dan kemudian menyalurkannya kembali dalam bentuk kredit untuk di kelola dan dikembangkan lebih lagi untuk keperluan nasabah. Setalah dianalisis dan telah diuraikan serta dijelaskan pada bab sebelumnya maka dapat diambil kesimpulan bahwa di Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur atau yang biasa disebut Bank Jatim, terdapat produk pinjaman berupa Kredit Multiguna yang ditujukan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai BUMN atau BUMD, pegawai PERUM, Lembaga Pendidikan, anggota TNI atau POLRI, Pegawai Perusahaan Swasta yang bonafide, termasuk Warga Negara RI yang menjadi karyawan perusahaan multinasional, pegawai perusahaan swasta, swasta nasional, swasta asing atau Joint Ventureyang berstatus PMA/PMDN, anggota legislatif, pegawai Yayasan, pegawai Koperasi yang gajinya melalui maupun tidak melalui Bank Jatim. Sebagai debitur Kredit Multiguna, debitur dapat membuat perjanjian Kredit Multiguna untuk kebutuhan konsumsi para debiturnya atau hal-hal yang di butuhkan lainnya. Debitur yang ingin mengajukan perjanjian Kredit Multiguna dapat melengkapi syarat-syarat yang telah di jabarkan di bab sebelumnya sebagaimana yang telah di tentukan oleh Bank Jatim guna melengkapi perjanjian Kredit Multiguna. Jika debitur dapat melengkapi semua persyaratan yang telah di tentukan oleh Bank Jatim sebagaimana yang telah dijabarkan di bab sebelumnya, maka debitur dapat melaksanakan perjanjian Kredit Multiguna. Data-data tersebut diserahkan kepada pihak administrasi Kredit Multiguna Bank Jatim khususnya pada Cabang Sidoarjo.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PBK.07/17 May a
Uncontrolled Keywords: administrasi, kredit, bpd
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1641-1643 Bank loans. Bank credit. Commercial loans
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG3691-3769 Credit. Debt. Loans
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsEmail
DYAH FEBE MAYANGSARI, 151410913007UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorFitri Ismiyanti, Dr., SE., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 23 Oct 2017 16:22
Last Modified: 23 Oct 2017 16:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64485
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item