EVALUASI KINERJA SISTEM ANTRIAN LAYANAN POLI GIGI RS. DKT SIDOARJO DENGAN MENGGUNAKAN TEORI ANTRIAN DAN SIMULASI (STUDI KASUS PADA POLI GIGI RS. DKT SIDOARJO)

AMALIA DIEN NOVITA HP, 040510143 (2012) EVALUASI KINERJA SISTEM ANTRIAN LAYANAN POLI GIGI RS. DKT SIDOARJO DENGAN MENGGUNAKAN TEORI ANTRIAN DAN SIMULASI (STUDI KASUS PADA POLI GIGI RS. DKT SIDOARJO). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B. 114 - 12 Put e ABSTRAK.pdf

Download (266kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
B. 114 - 12 Put e.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Rumah sakit adalah salah satu fasilitas pelayanan umum yang dituntut untuk memberikan kualitas pelayanan yang baik. Salah satu paramater yang digunakan untuk menilai apakah kualitas pelayanan yang diberikan baik atau tidak adalah sistem antrian. Sistem

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 114 / 12 Put e
Uncontrolled Keywords: TOTAL QUALITY MANAGEMENT; CUSTOMER SERVICE
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
AMALIA DIEN NOVITA HP, 040510143UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorYETTY DWI LESTARI, S.E., MTUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2012 12:00
Last Modified: 05 Sep 2016 02:25
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6458
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item