PENGARUH BRAND HERITAGE TERHADAP KEPERCAYAAN, EMOSI POSITIF, KETERIKATAN MEREK, KOMITMEN, KEPUASAN DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA KONSUMEN BISKUIT KHONG GUAN di SURABAYA)

DATTA KUSUMA, 041211233116 (2017) PENGARUH BRAND HERITAGE TERHADAP KEPERCAYAAN, EMOSI POSITIF, KETERIKATAN MEREK, KOMITMEN, KEPUASAN DAN LOYALITAS MEREK (STUDI PADA KONSUMEN BISKUIT KHONG GUAN di SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B.196.17 . Kus.p - ABSTRAK.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
B.196.17 . Kus.p - SEC.pdf
Restricted to Registered users only until 24 October 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand heritage terhadap emosi positif, kepercayaan, keterikatan merek, komitmen, kepuasan dan loyalitas merek (Studi pada konsumen biskuit Khong Ghuan di kota Surabaya). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif survey dengan teknik pengumpulan data berupa kuisioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden dengan metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini konsumen biskuit Khong Ghuan di kota Surabaya yang berumur diatas 17 tahun. Peneliti mendapatkan responden dengan cara menyebarkan kuesioner konsumen biskuit Khong Ghuan di kota Surabaya dengan menggunakan google form. Penelitian ini menggunakan teknik path analysis dengan menggunakan aplikasi AMOS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabelvariabel independen memiliki pengaruh terhadap loyalitas merek, namun kepercayaan ditemukan tidak berpengaruh terhadap komitmen pada konsumen biskuit Khong Guan di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 B.196/17 Kus p
Uncontrolled Keywords: Brand heritage, emosi positif, kepercayaan, keterikatan merek, komitmen, kepuasan, loyalitas merek.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
DATTA KUSUMA, 041211233116UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorTanti Handriana, Dr., S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Binkol1 1
Date Deposited: 28 Dec 2017 15:43
Last Modified: 17 Jan 2018 17:45
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64623
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item