TUGAS DAN PERANAN DIVISI AKUNTANSI TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PT. BPD JAWA TIMUR, TBK

OBED ADITYA NUGRAHA, 151410913002 (2017) TUGAS DAN PERANAN DIVISI AKUNTANSI TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PT. BPD JAWA TIMUR, TBK. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PBK.43 17 Nug t.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PBK.43 17 Nug t.pdf
Restricted to Registered users only until 25 October 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

PT. BPD Jawa Timur, Tbk. adalah salah satu Badan Usaha Milik Daerah yang berada di Provinsi Jawa Timur sebagai lembaga keuangan penggerak dan penyokong perekonomian masyarakat dimana bank tersebut berada entah sebagai kantor cabang, kantor kas maupun kantor cabang pembantu. Dengan komitmen profesional Bank JATIM sebagai lembaga keungan penggerak perekonomian daerah saat ini Bank JATIM terus meningkatkan kualitas pelayanannya agar bisa terus menjalankan visi dan misinya sebagai bank daerah. Backoffice Bank JATIM dalam hal ini Divisi Akuntansi juga memberikan peranan penting dalam proses Bank JATIM memberikan pelayanan terbaiknya melalui pembuatan dan pengaturan regulasi yang dikeluarkan oleh Bank JATIM Pusat. Divisi Akuntansi dalam melakukan tugasnya melakukan kontribusi dan peranan yang sangat baik. Hasil ini dapat dilihat dari laporan tahunan perusahaan yang terus mengalami perbaikan dan peningkatan. Kinerja yang baik ini juga ditunjang dari berbagai aspek, terlebih aspek pelaporan yang akurat dan tepat sasaran oleh Divisi Akuntansi yang sangat membantu dalam proses pengambilan keputusan yang dilakukan oleh perusahaan. Dan hal ini kedepannya bisa menjadikan Bank JATIM menjadi bank dengan pelayanan yang terbaik dan juga menghasilkan produk-produk perbankan yang baik pula.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PBK.43/17 Nug t
Uncontrolled Keywords: akuntansi, pengambilan keputusan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1656 Bank reserves. Bank liquidity. Loan loss reserves
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan
Creators:
CreatorsEmail
OBED ADITYA NUGRAHA, 151410913002UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorFitri Ismiyanti, Dr., SE., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 24 Oct 2017 18:55
Last Modified: 24 Oct 2017 18:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64741
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item