PENERAPAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK MEREK K PRODUKSI K3PG GRESIK

ROHMAN DARUSSALAM, 041310313006 (2016) PENERAPAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK MEREK K PRODUKSI K3PG GRESIK. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.07 17 Dar p.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.07 17 Dar p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pengembangan produk merek K adalah keputusan yang tepat dari perusahaan AMDK K3PG karena dengan adanya merek K maka perusahaan dapat menjual produk yang dimiliki ke konsumen umum tanpa menggunakan logo K3PG lagi. Dengan adanya merek K perusahaan berusaha menghilangkan citra konsumen yang menganggap K3PG sama dengan Petrokimia yang memproduksi pupuk dan bahan kimia. Pengambangan produk yang dilakukan AMDK K3PG antara lain: 1. Desain logo pada produk merek K terlihat lebih bagus dari logo merek K3PG. desain logo merek K yang berwarna biru mendeskripsikan tentang air minum dalam kemasan yang lebih segar. Desain logo merek K juga berfungsi menghilangkan citra negatif pada produk yang ditawarkan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.07/17 Dar p
Uncontrolled Keywords: strategi, pengembangan, produk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
ROHMAN DARUSSALAM, 041310313006UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorRizka Miladiah Ervianty, SE., MSM.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 18:29
Last Modified: 31 Oct 2017 18:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65282
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item