FAHMI RIZAL FITRIANTO, 041310313075 (2016) ANALISA EFEKTIFITAS STRATEGI PEMASARAN PT.GRAHA MUKTI INDAH. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.08 17 Fit a.pdf Download (378kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.08 17 Fit a.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Beberapa hal yang dapat disimpulkan dari analisa yang dilakukan adalah: 1. PT. Graha Mukti Indah melakukan strategi pemasaran STP dan marketing mix (4P). 2. Segmentation yang dilakukan adalah - Geografis Konsumen yang mencari produk properti di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. - Demografis Kalangan menengah dan menengah atas yang memiliki penghasilan minimal Rp 9.000.000 ke atas. - Psikografis Konsumen yang memiliki gaya hidup sesuai dengan konsep dari produk properti yang ditawarkan. - Behavioral Konsumen yang mencari manfaat dari produk yang ditawarkan berupa kualitas.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.08/17 Fit a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | efektivitas, strategi, pemasaran | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2017 18:32 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2017 18:32 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65284 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |