ANALISA EFEKTIFITAS STRATEGI PEMASARAN PT.GRAHA MUKTI INDAH

FAHMI RIZAL FITRIANTO, 041310313075 (2016) ANALISA EFEKTIFITAS STRATEGI PEMASARAN PT.GRAHA MUKTI INDAH. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.08 17 Fit a.pdf

Download (378kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.08 17 Fit a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Beberapa hal yang dapat disimpulkan dari analisa yang dilakukan adalah: 1. PT. Graha Mukti Indah melakukan strategi pemasaran STP dan marketing mix (4P). 2. Segmentation yang dilakukan adalah - Geografis Konsumen yang mencari produk properti di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. - Demografis Kalangan menengah dan menengah atas yang memiliki penghasilan minimal Rp 9.000.000 ke atas. - Psikografis Konsumen yang memiliki gaya hidup sesuai dengan konsep dari produk properti yang ditawarkan. - Behavioral Konsumen yang mencari manfaat dari produk yang ditawarkan berupa kualitas.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.08/17 Fit a
Uncontrolled Keywords: efektivitas, strategi, pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
FAHMI RIZAL FITRIANTO, 041310313075UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAyu Febriyanti Puspitasari, SE., MM., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 18:32
Last Modified: 31 Oct 2017 18:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65284
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item