IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA MENDORONG PENGGUNAAN PRODUK BARU PERTAMAX TURBO PADA PT. PERTAMINA (PERSERO)

SYAFRIAN MORY, 041310313081 (2016) IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA MENDORONG PENGGUNAAN PRODUK BARU PERTAMAX TURBO PADA PT. PERTAMINA (PERSERO). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.09 17 Mor i.pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.09 17 Mor i.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berikut ini simpulan dari deskripsi hasil Praktik Kerja Lapangan di PT Pertamina (Persero) MOR V Surabaya : 1. PT Pertamina (Persero) selaku penyedia dan penyalur bahan bahan selalu berupaya untuk mengenalkan produk-produk unggulannya Dalam upaya mengenalkan produk barunya PT. Pertamina (Persero) menerapkan bauran promosi sesuai teori Stanton untuk meningkatkan penjualan yaitu : a. Periklanan Dengan menggunakan media lini atas dan media lini bawah yang telah dilakukan pertamina merupakan cara yang efektif dalam mengenalkan serta menginformasikan produk baru tersebut sehingga pesan yang disampaikan oleh perusahaan dapat dipahami dengan baik oleh para konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.09/17 Mor i
Uncontrolled Keywords: strategi, bauran promosi, penggunaan produk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
SYAFRIAN MORY, 041310313081UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorEdwin Fatiano, S.Sos., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 18:36
Last Modified: 31 Oct 2017 18:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65286
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item