PROSES PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. CAHAYA GLOBAL VISION

FEBRIANTO PUTRA PRATAMA, 041310313071 (2016) PROSES PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. CAHAYA GLOBAL VISION. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.10 17 Pra p.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.10 17 Pra p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pengenalan masalah dimulai ketika pembeli menyadari kebutuhan yang dipicu oleh rangsangan internal dan eksternal. Rangsangan internal salah satu dari kebutuhan normal atau bisa juga timbul menjadi rangsangan eksternal. Melihat dari beberapa faktor yang dimiliki oleh konsumen tersebut pemasar harus mengidentifikasi masalah yang terjadi pada konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.10/17 Pra p
Uncontrolled Keywords: keputusan, pembelian, konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
FEBRIANTO PUTRA PRATAMA, 041310313071UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorMaurisia Putri Permatasari, SE., MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 18:41
Last Modified: 31 Oct 2017 18:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65287
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item