PERSEPSI KONSUMEN DAN PENERAPAN SEGMENTATION, TARGETING, DAN POSITIONING PADA PRODUK AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK K KOPERASI KARYAWAN KELUARGA BESAR PETROKIMIA GRESIK

A. NAHAR AQIFIN, 041310313013 (2016) PERSEPSI KONSUMEN DAN PENERAPAN SEGMENTATION, TARGETING, DAN POSITIONING PADA PRODUK AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK K KOPERASI KARYAWAN KELUARGA BESAR PETROKIMIA GRESIK. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.11 17 Aqi p.pdf

Download (181kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.11 17 Aqi p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari pengalaman praktek kerja lapangan selama 2 bulan di koperasi karyawan keluarga besar Petrokimia Gresik K3PG, penulis dapat menyimpulkan sebagai berikut. Konsumen K3PG dalam melayani produk merek K di kabupaten Gresik cukup pesat. Penulis merasakan sendiri bagaimana arus distribusi pengiriman produk merek K di kabupaten Gresik berjalan cukup cepat. K3PG yang posisinya sebagi market follower dari peruhaan AMDK bersekala besar mendapatkan tempat khusus di hati konsumen, sehingga mayoritas dari konsumen K3PG memiliki tingkat loyalitas terhadap merek k K3PG sangat tinggi. Dengan menawarkan nilai tambah pada kualitas K3PG mampu mencakup pasar lebih besar dari pasar utamanya yaitu Petrokimia group. Tidak hanya itu saja K3PG juga memberikan nilai yang rendah kepada konsumen konsumennya dengan harga inilah konsumen dapat mempertimbangkan pembelian AMDK.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.11/17 Aqi p
Uncontrolled Keywords: perseption, segmentation, targeting, positioning, produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM1001-1281 Social psychology > HM1041-1101 Social perception. Social cognition Including perception of the self and others, prejudices, stereotype
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
A. NAHAR AQIFIN, 041310313013UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorRizka Miladiah Ervianty, SE., MSM.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 18:46
Last Modified: 31 Oct 2017 18:46
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65289
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item