STRATEGI PROMOSI PRODUK KOPI LANANG MILIK PT ROLLAAS NUSANTARA MANDIRI

ADRIAN DWI WICAKSONO, 041310313061 (2016) STRATEGI PROMOSI PRODUK KOPI LANANG MILIK PT ROLLAAS NUSANTARA MANDIRI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.12 17 Wic s.pdf

Download (108kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.12 17 Wic s.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pengalaman penulis sebagai tenaga penjualan pada PT. Rolas Nusantara Mandiri semasa melakukan Praktik Kerja Lapangan serta deskripsi dari bab – bab sebelumnya, penulis menarik beberapa kesimpulan, antara lain: 1. PT. Rollaas Nusantara Mandiri mampu menjamin kualitas produk yang mereka jual di pasaran. Hal tersebut dikarenakan PT Rollaas Nusantara Mandiri merupakan anak perusahaan dari PTPN XII yang memiliki perkebunan kopi dan teh sendiri. Perkebunan miliki PTPN XII pun sudah berstandar internasional.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.12/17 Wic s
Uncontrolled Keywords: strategi, promosi, produk, kopi lanang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
ADRIAN DWI WICAKSONO, 041310313061UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorRizka Miladiah Ervianty, SE., MSM.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 18:49
Last Modified: 31 Oct 2017 18:49
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65291
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item