PENERAPAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK TEH PT ROLAS NUSANTARA MANDIRI

ERWIN AZHAR DWIYANTO, 041310313028 (2016) PENERAPAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK TEH PT ROLAS NUSANTARA MANDIRI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.13 17 Dwi p.pdf

Download (300kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.13 17 Dwi p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Keputusan perusahaan mengembangkan produk teh celup ini merupakan keputusan yang tepat. Karena kalau dilihat dari sisi kompetitor, mereka sudah banyak yang melakukan pengembangan seperti ini tetapi dalam bentuk bubuk. Dengan demikian PT. Rolas Nusantara Mandiri melakukan pengembangan tersebut tetapi dengan bentuk dan kualitas yang lebih baik dan sangat berbeda dengan apa yang sudah diciptakan oleh kompetitor. PT. Rolas Nusantara Mandiri menciptakan produk teh yang memiliki banyak rasa tetapi tetap dalam bentuk teh celup.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.13/17 Dwi p
Uncontrolled Keywords: strategi, pengembangan, produk, teh
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
ERWIN AZHAR DWIYANTO, 041310313028UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorEdwin Fatiano, S.Sos., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 19:33
Last Modified: 31 Oct 2017 19:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65292
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item