PENERAPAN FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN PENETAPAN HARGA PADA LOCAL TRAVEL AGENT DI HOTEL CIPUTRA WORLD SURABAYA

MERINA SANTIAGO, 041003064 (2016) PENERAPAN FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN PENETAPAN HARGA PADA LOCAL TRAVEL AGENT DI HOTEL CIPUTRA WORLD SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.17 17 San p.pdf

Download (55kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.17 17 San p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pengalaman penulis sebagai tenaga penjualan pada Hotel Ciputra World Surabaya melakukan Praktik Kerja Lapangan serta deskripsi dari bab – bab sebelumnya, penulis menarik beberapa kesimpulan, antara lain: a. Hotel Ciputra World Surabaya mampu meyakinkan dan memberikan kepuasan terhadap para tamu yang menginap. Hal ini bisa dilihat dari rating Hotel Ciputra World Surabaya yang menempati posisi 7 di Tripadvisor.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.17/17 San p
Uncontrolled Keywords: faktor, pengaruh, penetapan harga
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
MERINA SANTIAGO, 041003064UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorEdwin Fatiano, S.Sos., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 20:53
Last Modified: 31 Oct 2017 20:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65312
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item