IMPLEMENTASI TRADE SHOW AND EXHIBITION SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PELANGGAN PASAR BISNIS (Studi Kasus: Komoditi Kopi PT Perkebunan Nusantara XII)

BILQIS RONA PRAVYLIA, 151410813041 (2017) IMPLEMENTASI TRADE SHOW AND EXHIBITION SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PELANGGAN PASAR BISNIS (Studi Kasus: Komoditi Kopi PT Perkebunan Nusantara XII). Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.24 17 Pra i.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.24 17 Pra i.pdf
Restricted to Registered users only until 1 November 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

PT Perkebunan Nusantara XII merupakan perusahaan yang bergerak pada pasar bisnis. Konsumen kopiPT Perkebunan Nusantara XII dibagi menjadi dua kategori, yaitu pembeli lokal dan pembeli luar negeri (yang melakukan pembelian secara ekspor),yang terbatas dengan pembeli yang sudah terdaftar menjadi mitra PT Perkebunan Nusantara XII atau PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara dan merupakan pembeli berbadan hukum, bukan perseorangan. Kuantitas penjualan yang dilakukan juga berbeda dari pasar konsumen, karena jumlahnya yang relatif banyak.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.24/17 Pra i
Uncontrolled Keywords: media, komunikasi, pemasaran, pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
BILQIS RONA PRAVYLIA, 151410813041UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAyu Febriyanti Puspitasari, SE., MM., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 21:41
Last Modified: 31 Oct 2017 21:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65327
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item