PENERAPAN PENGETAHUAN PRODUK DAN MINAT PEMBELIAN PADA EVENT KUNJUNGAN INDUSTRI DI PT. SINAR SOSRO KPB MOJOKERTO

ALFIYATUR ROSYIDAH, 151410813063 (2017) PENERAPAN PENGETAHUAN PRODUK DAN MINAT PEMBELIAN PADA EVENT KUNJUNGAN INDUSTRI DI PT. SINAR SOSRO KPB MOJOKERTO. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.27 17 Ros p.pdf

Download (45kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.27 17 Ros p.pdf
Restricted to Registered users only until 1 November 2020.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari hasil penelitian di atas dapat disimpulkan bahwa pengetahuan produk sangat berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen pasca-kunjungan industri PT. Sinar Sosro.Hal ini terbukti dari hasil survei melalui kuesioner minat pembelian pasca-kunjungan industri PT. Sinar Sosro yang dibagikan penulis kepada 150 resopnden. Berdasarkan hasil tabulasi data yang sudah diolah dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Dari hasil survei kuesioner mengenai pengetahuan produk, yang paling berpengaruh bagi pengunjung adalah pengetahuan tentang pengolahan dan pemanfaatan limbah pabrik. Karena limbah pabrik merupakan salah satu faktor perusak lingkungan, sehingga para pengunjung berpersepsi bahwa perusahaan yang baik adalah perusahaan yang peduli akan lingkungan salah satunya dapat mengolah limbah pabrik dengan baik dan benar. Perusahaan yang baik juga tidak hanya mengambil keuntungan namun perusahaan yang tidak merugikan lingkungan sekitar. Jadi hal ini akan berpengaruh terhadap citra baik (brand image) perusahaan. Citra tehadap peruashaan berhubungan dengan sikap berupa keyakinan dan preferensi terhadap suatu merek. Konsumen yang memiliki citra yang positif terhadap suatu merek dan perusahaanakan lebih memungkinkan untuk melakukan pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.27/17 Ros p
Uncontrolled Keywords: produk, minat, pembelian, event
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
ALFIYATUR ROSYIDAH, 151410813063UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorRizka Miladiah Ervianty, SE., MSM.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 22:07
Last Modified: 31 Oct 2017 22:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65342
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item