ANALISIS MARKET SHARE PRODUK BETON SIAP PAKAI PADA PASAR BISNIS PT. VARIA USAHA BETON TAHUN 2015 -2016

LAILY RAMADHANI, 151410813061 (2017) ANALISIS MARKET SHARE PRODUK BETON SIAP PAKAI PADA PASAR BISNIS PT. VARIA USAHA BETON TAHUN 2015 -2016. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.28 17 Ram a.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.28 17 Ram a.pdf
Restricted to Registered users only until 1 November 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil laporan diatas, dapat disimpulkan bahwa: 1. PT. Varia Usaha Beton merupakan perusahaan pasar bisnis, hal tersebut ditunjukkan dengan karakteristik PT. Varia Usaha Beton yaitu : - Memiliki pembeli yang lebih sedikit, namun pembelian dalam jumlah yang besar. - Melakukan pembelian professional, dimana dibedakan menjadi dua kategori yaitu kelas proyek dan retail. Dimana setiap kategori memiliki prosedur tersendiri dalam melakukan proses pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.28/17 Ram a
Uncontrolled Keywords: market share, produk, beton siap pakai
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
LAILY RAMADHANI, 151410813061UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAyu Febriyanti Puspitasari, SE., MM., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 22:16
Last Modified: 31 Oct 2017 22:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65346
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item