PELAKSANAAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK SALES APPS PADA CV. ISOCORP TECHNOLOGY DI SURABAYA

DIAN NATALIA ANGGRAINI, 151410813037 (2017) PELAKSANAAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK SALES APPS PADA CV. ISOCORP TECHNOLOGY DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.30 17 Ang p.pdf

Download (174kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.30 17 Ang p.pdf
Restricted to Registered users only until 1 November 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dapat disimpulkan dari pembahasan dari bab tiga bahwa: 1. Bauran pemasaran produk “Sales Apps” merupakan produk yang dibuat sesuai dengan pesanan perusahaan. Untuk produk inti adalah monitoring kegiatan pemasar dan proposal penawaran sedangkan produk aktual adalah progress project dan hitung denah 2. Menentukan harga produk sebuah aplikasi digital “Sales Apps” pihak CV. Isocorop Technology tidak terlepas dari beberapa variabel biaya. Variabel tersebut meliputi biaya produksi seperti lama pengerjaan, jumlah sumber daya manusia yang mengerjakan proyek aplikasi, tingkat kesulitan dari pengerjaan aplikasi digital lalu ditambahkan dengan keuntungan yang diharapkan oleh pihak perusahaan CV. Isocorp Technology. Sedangkan untuk harga sebuah produk “Sales Apps” adalah Rp. 20.000.000

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.30/17 Ang p
Uncontrolled Keywords: strategi, bauran pemasaran, produk sales
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
DIAN NATALIA ANGGRAINI, 151410813037UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAri Prasetyo, Dr., SE., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 22:28
Last Modified: 31 Oct 2017 22:28
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65353
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item