IMPLEMENTASI KARAKTERISTIK PASAR BISNIS PRODUK GULA PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XI

PAWESTRI PUSPITA ANGGRAENI, 151410813053 (2017) IMPLEMENTASI KARAKTERISTIK PASAR BISNIS PRODUK GULA PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.34 17 Ang i.pdf

Download (413kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.34 17 Ang i.pdf
Restricted to Registered users only until 1 November 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Target pasar dari PT. Perkebunan Nusantara XI adalah pasar bisnis karena PT. Perkebunan Nusantara menjual produk gula dalam jumlah banyak dengan minimal sekali melakukan transaksi adalah 50 ton. 2. PT. Perkebunan Nusantara XI dan pelanggan PT Perkebunan Nusantara XI telah menerapkan karakteristik pasar bisnis namun tidak semua teori sesuai dengan praktik yang telah dilakukan . 3. Teori pengaruh pembelian berganda dengan praktiknya di PT. Perkebunan Nusantara XI tidak sesuai karena keputusan pembelian oleh pelanggan PT. Perkebunan Nusantara XI tidak dipengaruhi oleh saran para ahli. Pelanggan sudah mengetahui standart produk gula yang dibutuhkan perusahaan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.34/17 Ang i
Uncontrolled Keywords: pasar, bisnis, produk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9720-9975 Manufacturing industries
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
PAWESTRI PUSPITA ANGGRAENI, 151410813053UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorMaurisia Putri Permatasari, SE., MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 31 Oct 2017 22:53
Last Modified: 31 Oct 2017 22:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65363
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item