PERSEPSI KONSUMEN AKAN KUALITAS LAYANAN INTERNET PRODUK INDIHOME PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk. AREA SURABAYA

RESTU NOVAN NANDA RUSMANA, 151410813009 (2017) PERSEPSI KONSUMEN AKAN KUALITAS LAYANAN INTERNET PRODUK INDIHOME PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk. AREA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.44 17 Rus p.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.44 17 Rus p.pdf
Restricted to Registered users only until 1 November 2020.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pembahasan dan tabulasi data dari survei kuisioner internet produk indihome PT. Telekomunikasi Indonesi Tbk. terdapat beberapa kesimpulan yang dapat diambil, yaitu: • Berdasarkan 5 variabel (tangible, reability, responsiveness, assurance, empathy) yang menjadi dasar pengukuran tingkat kualitas layanan internet produk indihome PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Area Surabaya dapat disimpulkan bahwa konsumen sudah puas dengan kualitas layanan yang diberikan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Area Surabaya. 1. Tangible (Bukti Fisik) Bukti fisik dari layanan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. dapat dikatakan baik dan sudah memenuhi kepuasan pelanggan. Kesimpulan tersebut diambil dari hasil data kuisioner yang sudah diolah. Terbukti dari kebersihan dan kenyamanan ruang layanan PT. Telekomunikasi Indonesia, kesopanan pegawai Telkom dalam bepenampilan, dan sarana dan prasarana yang memadai.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.44/17 Rus p
Uncontrolled Keywords: persepsi, konsumen, layanan, produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HM Sociology > HM(1)-1281 Sociology > HM1001-1281 Social psychology > HM1041-1101 Social perception. Social cognition Including perception of the self and others, prejudices, stereotype
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
RESTU NOVAN NANDA RUSMANA, 151410813009UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAyu Febriyanti Puspitasari, SE., MM., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Nov 2017 01:41
Last Modified: 01 Nov 2017 01:41
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65394
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item