IMPLEMENTASI CONSULTATIVE SELLING PADA PASAR BISNIS PRODUK TEMBAKAU PT PERKEBUNAN NUSANTARA X

DWI PERMATA SARI, 151410813049 (2017) IMPLEMENTASI CONSULTATIVE SELLING PADA PASAR BISNIS PRODUK TEMBAKAU PT PERKEBUNAN NUSANTARA X. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.46 17 Sar i.pdf

Download (380kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.46 17 Sar i.pdf
Restricted to Registered users only until 1 November 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kesimpulan yang didapat dari tugas akhir tentang Implementasi Strategi Pemasaran Consultative Selling Pada Pasar Bisnis Produk Tembakau PT Perkebunan Nusantara X adalah: a. Implementasi pemasaran consultative selling pada pasar bisnis produk tembakau PT Perkebunan Nusantara X sebagian besar berjalan sesuai dengan teori Sandi Wahyudi. b. Marketer PT Perkebunan Nusantara X telah ada pada level consultative selling yang tidak lagi berorientasi pada penjualan tetapi telah memfokuskan untuk menjalin long term relation. c. Long term relation yang terjalin karena penerapan consultative selling yang tidak disadari oleh PT Perkebunan Nusantara X berdampak tidak langsung pada naiknya penjualan dan laba.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.46/17 Sar i
Uncontrolled Keywords: consultative, selling, produk tembakau
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
DWI PERMATA SARI, 151410813049UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAyu Febriyanti Puspitasari, SE., MM., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Nov 2017 01:59
Last Modified: 01 Nov 2017 01:59
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65396
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item