IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PADA PROMOTIONAL MIX PERDAGANGAN UMUM PT. RAJAWALI NUSINDO CABANG SURABAYA

ALDY MAURIZA, 151410813067 (2017) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PADA PROMOTIONAL MIX PERDAGANGAN UMUM PT. RAJAWALI NUSINDO CABANG SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.50 17 Mau i.pdf

Download (262kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.50 17 Mau i.pdf
Restricted to Registered users only until 1 November 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Personal Selling merupakan salah satu strategi pemasaran yang dilakukan oleh divisi Perdagangan Umum PT. Rajawali Nusindo Cabang Surabaya. Kunjungan atau visit ke toko konsumen merupakan kegiatan utama dari sales PT. Rajawali Nusindo Cabang Surabaya. Visit yang dilakukan sales ke toko konsumen merupakan salah satu strategi PT. Rajawali Nusindo Cabang Surabaya bertujuan sebagai reminders dan maintenance kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.50/17 Mau i
Uncontrolled Keywords: personal selling, promotional mix
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
ALDY MAURIZA, 151410813067UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAri Prasetyo, Dr., SE., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Nov 2017 02:40
Last Modified: 01 Nov 2017 02:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65404
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item