UPAYA PENGEMBANGAN PRODUK PUPUK INDUSTRI ZA BERDASARKAN VOICE OF CUSTOMER MENGGUNAKAN METODE HOUSE OF QUALITY

CHARISMA SARASWATI, 151410813078 (2017) UPAYA PENGEMBANGAN PRODUK PUPUK INDUSTRI ZA BERDASARKAN VOICE OF CUSTOMER MENGGUNAKAN METODE HOUSE OF QUALITY. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.52 17 Sar u.pdf

Download (210kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.52 17 Sar u.pdf
Restricted to Registered users only until 2 November 2020.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari pembahasan yang sudah diuraikan pada bab sebelumnya, maka dapat disimpulkan beberapa hal mengenai upaya yang dilakukan PT. Petrokimia Gresik dalam pengembangan kualitas produk pupuk industri ZA. Menurut hasil analisis dan penelitian yang dilakukan, terdapat dua atribut dengan nilai terbesar,yaitu: 1. Kesesuaian harga dengan mutu produk terhadap kompetitor; 2. Manfaat pupuk terhadap proses produksi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.52/17 Sar u
Uncontrolled Keywords: voice of customer, house of quality, pupuk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9720-9975 Manufacturing industries
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
CHARISMA SARASWATI, 151410813078UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorPhima Ruthia Dwikesumasari, SE., MSM.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Nov 2017 16:38
Last Modified: 01 Nov 2017 16:38
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65414
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item