IMPLEMENTASI APLIKASI ONLINE MY INDIHOME SEBAGAI BENTUK CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT pada PT. TELKOM INDONESIA

HARYO AGENG KUSUMOJATI, 151410813048 (2017) IMPLEMENTASI APLIKASI ONLINE MY INDIHOME SEBAGAI BENTUK CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT pada PT. TELKOM INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.61 17 Kus i.pdf

Download (71kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.61 17 Kus i.pdf
Restricted to Registered users only until 2 November 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Setelah dilakukan pengamatan yang sudah dijelaskan pada bab sebelumnya maka, dapat ditarik kesimpulan bahwa : Dengan adanya aplikasi online My IndiHome PT. Telkom telah melakukan bentuk Customer Relationship Management dengan baik. Dapat dilihat dari respon pelanggan IndiHome yang diberi kemudahan seperti cek tagihan, pasang baru atau upgrade jaringan, lapor gangguan dan fitur MOVIN melalui aplikasi online My IndiHome.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.61/17 Kus i
Uncontrolled Keywords: aplikasi, online, costumer, relationship management
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
T Technology > T Technology (General) > T58.5-58.64 Information technology
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
HARYO AGENG KUSUMOJATI, 151410813048UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAyu Febriyanti Puspitasari, SE., MM., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Nov 2017 17:49
Last Modified: 01 Nov 2017 17:49
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65447
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item