EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PRODUK INDIHOME PT. TELKOM, Tbk.

PABLO YUDHA SYAHPUTRA S, 151410813002 (2017) EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PRODUK INDIHOME PT. TELKOM, Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.63 17 Pab e.pdf

Download (129kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.63 17 Pab e.pdf
Restricted to Registered users only until 2 November 2020.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Efektivitas penggunaan media pemasaran online produk Indihome Melalui data penjualan yang di dapat dari Pt. Telkom, Tbk. media komunikasi pemasaran online produk Indihome mampu memberikan efek terhadap penjualan produk Indihome atau dapat dikatakan sangat efektif dilihat dari semakin tingginya pemasaran online yang dilakukan oleh Indihome. Indihome mampu mendapatkan peningkatan penjualan produk Indihome dengan sangat baik.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.63/17 Pab e
Uncontrolled Keywords: efektifitas, media, komunikasi, pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
PABLO YUDHA SYAHPUTRA S, 151410813002UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAyu Febriyanti Puspitasari, SE., MM., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Nov 2017 17:56
Last Modified: 01 Nov 2017 17:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65453
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item