IMPLEMENTASI SALURAN PEMASARAN PASAR BISNIS KOMODITAS KAKAO PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII

PENI KUSUMA GIRI, 151410813043 (2017) IMPLEMENTASI SALURAN PEMASARAN PASAR BISNIS KOMODITAS KAKAO PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.68 17 Gir i.pdf

Download (32kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.68 17 Gir i.pdf
Restricted to Registered users only until 2 November 2020.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Implementasi saluran pemasaran pasar bisnis komoditas kakao pada PT. Perkebunan Nusantara XII menggunakan tiga jenis dari bauran saluran pemasaran, yaitu saluran komunikasi, saluran distribusi, dan saluran layanan. Saluran komunikasi yang digunakan pemasaran kakao PT. Perkebunan Nusantara XII antara lain, telepon kantor, telepon pribadi staf penjualan, SMS, surat, faksimile, e-mail, whatsapp, LINE, dan BBM sebagai saluran komunikasi pribadi; dan brosur, kaset video, majalah, website,sampel, dan asosiasi sebagai saluran komunikasi nonpribadi.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.68/17 Gir i
Uncontrolled Keywords: pemasaran, pasar bisnis, kakao
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
PENI KUSUMA GIRI, 151410813043UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAyu Febriyanti Puspitasari, SE., MM., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Nov 2017 18:48
Last Modified: 01 Nov 2017 18:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65474
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item