CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN ANTARA PERUSAHAAN DENGAN PT. A.J. CENTRAL ASIA RAYA

HERU ISMANTO, 041210313028 (2015) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN ANTARA PERUSAHAAN DENGAN PT. A.J. CENTRAL ASIA RAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.69 17 Ism c.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.69 17 Ism c.pdf
Restricted to Registered users only until 2 November 2020.

Download (693kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan Praktik kerja Lapangan di PT. A.J. Central Asia Raya yang telah dilaksanakan tentang Customer Relationship Management, dapat disimpulkan sebagai berikut : PT A.J. Central Asia Raya secara keseluruhan telah mengaplikasikan strategi Customer Relationship Management (CRM) dengan efektif, hal ini dapat dilihat dengan semakin bertambahnya jumlah nasabah yang loyal dan semakin besar tingkat kepercayaan pelanggan atau nasabah pada perusahaan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.69/17 Ism c
Uncontrolled Keywords: customer, relationship, management
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD58.7-58.95 Organizational behavior, change and effectiveness. Corporate culture
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD6958.5-6976 Industrial relations
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
HERU ISMANTO, 041210313028UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorRizka Miladiah Ervianty, SE., MSM.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Nov 2017 18:54
Last Modified: 01 Nov 2017 18:54
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65482
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item