PENERAPAN PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR SEBAGAI EVALUASI KINERJA PERUSAHAAN

KARINA AILEEN, 151410813047 (2017) PENERAPAN PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR SEBAGAI EVALUASI KINERJA PERUSAHAAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.74 17 Ail p.pdf

Download (27kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.74 17 Ail p.pdf
Restricted to Registered users only until 2 November 2020.

Download (997kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan selama Praktik Kerja Lapangan di PT. PLN (PERSERO) Distribusi Jawa Timur dan berdasarkan hasil pembahasan bab sebelumnya, maka penulis dapat menarik kesimpulan diantaranya sebagai berikut: Dalam memfokuskan kinerja program Customer Relationship Management PT. PLN (PERSERO) Distribusi Jawa Timur membentuk satu divisi baru yaitu sub-bidang divisi pelayanan prioritas, yang bertujuan mengatur dan menjalankan kinerja program CRM agar terkelolah dengan baik dan maksimal.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.74/17 Ail p
Uncontrolled Keywords: customer, relationship, management, evaluasi kinerja
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities > AZ191-193 Evaluation
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
KARINA AILEEN, 151410813047UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorEdwin Fatiano, S.Sos., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Nov 2017 19:24
Last Modified: 01 Nov 2017 19:24
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65498
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item