IMPLEMENTASI PROGRAM SPONSORSHIP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. DETEKSI BASKET LINTAS INDONESIA

THALIA ANISSA PUTRI, 151410813076 (2017) IMPLEMENTASI PROGRAM SPONSORSHIP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. DETEKSI BASKET LINTAS INDONESIA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.76 17 Put i.pdf

Download (38kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.76 17 Put i.pdf
Restricted to Registered users only until 2 November 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari pembahasan di atas mengenai PT. DBL, kesimpulan yang dapat ditarik dari implementasi program sponsorship sebagai media komunikasi pemasaran pada PT. DBL Indonesia yaitu: Sebagai perusahaan sport management terbaik di Indonesia, PT. DBL tidak serta merta mengadakan kompetisi olahraga basket. Tetapi didalamnya terdapat kualifikasi untuk mendukung acara berjalan dengan baik dan peonton dapat merasakan atmosfir pertandingan basket sesungguhnya. Kualifikasi yang dimaksud yaitu dalam hal penyediaan gedung atau arena, kualifikasi sekolah yang ingin mengikuti, hingga kualifikasi wasit yang harus sudah memiliki lisensi A.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.76/17 Put i
Uncontrolled Keywords: sponsorship, media komunikasi, pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
THALIA ANISSA PUTRI, 151410813076UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAyu Febriyanti Puspitasari, SE., MM., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Nov 2017 19:33
Last Modified: 01 Nov 2017 19:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65502
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item