DESKRIPSI PENERAPAN PROSES PENETAPAN STP (SEGMENTING,TARGETING,POSITIONING) PRODUK APLIKASI PIJAR (Piranti Tanpa Jarak ) PADA CV. ISOCORP TECHNOLOGY

MITADEVI ROSSALIA, 151410813072 (2017) DESKRIPSI PENERAPAN PROSES PENETAPAN STP (SEGMENTING,TARGETING,POSITIONING) PRODUK APLIKASI PIJAR (Piranti Tanpa Jarak ) PADA CV. ISOCORP TECHNOLOGY. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.31 17 Ros d.pdf

Download (208kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.31 17 Ros d.pdf
Restricted to Registered users only until 2 November 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Berdasarkan pembahasan pada bab sebelumnya dapat ditarik kesimpulan yakni, proses tim pemasaran dalam melakukan segmenting,targeting dan positioning adalah Menentukan batasan pasar dengan pijakan nilai manfaat beserta latar belakang dari produk,kapasitas internal(jumlah SDM pemasar, skill,link/akses ke birokrasi pemerintahan). Melakukan survey stage dengan membuat kriteria dan indikator pasar yang berpijak pada tujuan keuntungan perusahaan,nilai manfaat produk, kapasitas perusahaan dalam melayani pasar, pesaing.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.31/17 Ros d
Uncontrolled Keywords: segmenting, targeting, positioning, produk aplikasi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
T Technology > T Technology (General) > T58.5-58.64 Information technology
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
MITADEVI ROSSALIA, 151410813072UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorAri Prasetyo, Dr., SE., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Nov 2017 21:12
Last Modified: 01 Nov 2017 21:12
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65518
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item