PENGARUH FAKTOR�FAKTOR KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI PEMASARAN SS&S CONSULTANT

AULIA FAJRIA, 040831869 (2013) PENGARUH FAKTOR�FAKTOR KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI PEMASARAN SS&S CONSULTANT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (97kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
KKB KK-2 B. 19 - 13 Faj p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini mengambil subyek pada divisi pemasaran dikarenakan pada divisi pemasaran adalah ujung tombak dari suatu organisasi atau perusahaan, jika perusahaan tidak memberikan motivasi maka komitmen organisasional karyawan akan menurun dan akan berpe

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK - 2 B. 19 - 13 Faj p
Uncontrolled Keywords: PERFORMANCE STANDARDS
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
AULIA FAJRIA, 040831869UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAnis Eliyana, Dr., SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 28 May 2013 12:00
Last Modified: 13 Sep 2016 10:03
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6652
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item