PENGARUH JENIS ORGANISASI DAN TIPE EMOTIONAPPEALS TERHADAP RESPON KONSUMEN ATAS IKLAN KAMPANYE SOSIAL PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK

SEPTI ANGGRAENI, 040810234 (2013) PENGARUH JENIS ORGANISASI DAN TIPE EMOTIONAPPEALS TERHADAP RESPON KONSUMEN ATAS IKLAN KAMPANYE SOSIAL PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
KKB KK-2 B. 40 - 13 Ang p.compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penggunaan Facebook tidak hanya dirasakan manfaatnya oleh para pengguna individu, namun juga memungkinkan bagi para organisasi untuk membuat profil dan menjadi anggota aktif. Bagi organisasi yang sedang melakukan kampanye sosial, hal ini dapat menjadi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK - 2 B. 40 - 13 Ang p
Uncontrolled Keywords: SOCIAL MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
SEPTI ANGGRAENI, 040810234UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorSONY KUSUMASONDJAJA, SE, MCom., PhDUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 29 May 2013 12:00
Last Modified: 06 Jun 2017 16:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6661
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item