HUBUNGAN ATRIBUT PRODUK DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN SIKAP DAN MINAT PEMBELIAN SIM CARD SIMPATI DI SURABAYA

OKI RIZKIANTO, 040831916 (2013) HUBUNGAN ATRIBUT PRODUK DAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DENGAN SIKAP DAN MINAT PEMBELIAN SIM CARD SIMPATI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
KKB KK-2 B. 33 - 13 Riz h.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk, pemasar dapat melakukan strategi pemasaran untuk memasarkan produknya sehingga produknya dapat diterima oleh konsumen Konsumen dapat mengetahui manfaat dari penggunaan suatu produk melalui atribut produk sehing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK - 2 B. 33 - 13 Riz h
Uncontrolled Keywords: MARKETING; FACTORS OF PRODUCTION
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
OKI RIZKIANTO, 040831916UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorY. LILIK RUDIANTO, SE, MBA, Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 30 May 2013 12:00
Last Modified: 13 Sep 2016 11:31
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6669
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item