RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS PADA PROGRAM STUDI D3 MANAJEMEN PERHOTELAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA

HANNIE WICAKSONO, 040912143 (2013) RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS PADA PROGRAM STUDI D3 MANAJEMEN PERHOTELAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAKSI.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
B. 84-13 Wic r.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Melihat ketatnya suasana persaingan pasar dari perguruan tinggi di Indonesia, menjadikan isu peningkatan kualitas layanan pendidikan sebagai hal yang harus lebih diprioritaskan agar lembaga pendidikan dapat memuaskan para stakeholdernya. Tujuan dari penel

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK - 2 B. 84 - 13 Wic r
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER SERVICES; EDUCATION, HIGHER
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
HANNIE WICAKSONO, 040912143UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorIndrianawati Usman, DR.,HJ.,SE.,MScUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 04 Jun 2013 12:00
Last Modified: 14 Sep 2016 07:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6681
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item