PENGARUH OVEREXPOSURE ENDORSER DAN TINGKAT KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KREDIBILITAS ENDORSER DAN NIAT BELI KONSUMEN

RIDWAN SISWANTO THAIB, 040811325 (2013) PENGARUH OVEREXPOSURE ENDORSER DAN TINGKAT KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KREDIBILITAS ENDORSER DAN NIAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
6. ABSTRAK.pdf

Download (128kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
6692 DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (838kB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
6692 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Endorser selebriti sering hadir dalam berbagai media periklanan guna menginformasikan dukungannya pada produk atau merek tertentu. Namun, jika selebriti tersebut terlalu banyak mendukung produk, maka dapat berdampak buruk bagi produk yang didukungnya dan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.81/13 Tha p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
RIDWAN SISWANTO THAIB, 040811325UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorBAdri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 04 Jun 2013 12:00
Last Modified: 16 May 2018 20:03
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6692
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item