ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GREEN PURCHASE INTENTIONS (Studi Pada Green Product Kosmetik Oriflame di Surabaya)

MADE DAVINA ANGGRAINI, 040810122 (2013) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GREEN PURCHASE INTENTIONS (Studi Pada Green Product Kosmetik Oriflame di Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
B. 78-13 Ang a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pada saat ini, banyak perusahaan di berbagai negara yang mulai menerapkan strategi �Green Marketing.� Hal ini dilatarbelakangi oleh tingkat kepedulian konsumen semakin meningkat terhadap masalah lingkungan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui da

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK - 2 B. 78 - 13 Ang a
Uncontrolled Keywords: GREEN PURCHASE INTENTIONS
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
MADE DAVINA ANGGRAINI, 040810122UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorGancar Candra Premananto, Dr.,SE.,M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 05 Jun 2013 12:00
Last Modified: 15 Sep 2016 03:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6694
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item