ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY RUMAH SAKIT DI SURABAYA

AFIAN FEBRIANTO, 040811522 (2013) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY RUMAH SAKIT DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRAKSI.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
KKB KK-2 B. 58-13 Feb a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan terhadap relationship quality di rumah sakit Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian menggunakan pendekatan kualitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebar 200

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK - 2 B. 58 - 13 Feb a
Uncontrolled Keywords: HEALTH SERVICES; QUALITY OF HEALTH CARE
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
AFIAN FEBRIANTO, 040811522UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorGancar Candra Premananto, Dr.,SE.,M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 07 Jun 2013 12:00
Last Modified: 15 Sep 2016 05:44
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6704
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item