PENGARUH SOCIAL TV PARTICIPATION TERHADAP PROGRAM COMMITMENT, LOYALTY DAN RELATIONSHIP BREAKUP DISTREES PADA STASIUN TELEVISI NET DI INDONESIA

NIERMALA OKTABIWINDASARI, 041311233016 (2018) PENGARUH SOCIAL TV PARTICIPATION TERHADAP PROGRAM COMMITMENT, LOYALTY DAN RELATIONSHIP BREAKUP DISTREES PADA STASIUN TELEVISI NET DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf

Download (61kB) | Preview
[img] Text (full text)
full text.pdf
Restricted to Registered users only until 9 January 2021.

Download (1MB)

Abstract

Konsumsi media di kota-kota baik di pulau Jawa maupun luar Jawa menunjukkan bahwa Televisi masih menjadi medium utama yang dikonsumsi masyarakat Indonesia, disisi lain media sosial juga telah berkembang mendapatkan banyak popularitas di kalangan pengguna Internet dan telah memberikan paradigma baru. Konten televisi saat ini juga mulai berubah dari TV konvensional menjadi Social TV. Social TV mengintegrasikan TV dan tegnologi digital untuk mendukung pengalaman menonton pemirsa yang menggunakan komputer. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh User Orientation terhadap Participation Motivation, Social TV Participation, Satisfaction, Investment, Quality Of Alternatives, Program Commitment, Loyalty, Relationship Breakup Distress. Penelitian ini yang menggunakan design kuantitatif survey dengan sampel sebesar 238 pemirsa stasiun TV NET di Indonesia. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang disebar secara online melalui google form. Data diolah menggunakan teknik path analysis dengan software PLS versi 2.0. hasil penelitian menunjukkan bahwa User Orientation berpengaruh signifikan terhadap Participation Motivation, sedangkan User Orientation tidak berpengaruh signifikan terhadap Social TV Partcipation. Participation Motivation ditemukan berpengaruh terhadap Social TV Participation, sedangkan Social TV Partipation berpengaruh terhadap Satisfaction dan Investment namun tidak berpengaruh signifikan terhadap Quality Of Alternatives. Satisfaction dan Investment ditemukan berpengaruh signifikan terhadap Program Commitment, sedangkan Quality Of Alternatives tidak. Program Commitment juga ditemukan berpengaruh signifikan terhadap Loyalty dan Relationship Breakup Distress.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK B 336/17 Okt p
Uncontrolled Keywords: NET TV, User Orientation, Participation Motivation, Social TV Participation, Satisfaction, Investment, Quality Of Alternatives, Program Commitment, Loyalty, Relationship Breakup Distress
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsEmail
NIERMALA OKTABIWINDASARI, 041311233016UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorBadri Munir Sukoco, Prof. , SE, MBA, PhDUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 08 Jan 2018 21:39
Last Modified: 08 Jan 2018 21:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/68835
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item