Pengaruh Gaya Hidup Konsumen Muslim Terhadap Adopsi Smartphone Apple Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Airlangga

Indra Rahmadi (2015) Pengaruh Gaya Hidup Konsumen Muslim Terhadap Adopsi Smartphone Apple Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Airlangga. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (461kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (219kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf
Restricted to Registered users only until 3 March 2023.

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (274kB)
[img] Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 3 March 2023.

Download (337kB) | Request a copy
[img] Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 3 March 2023.

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only until 3 March 2023.

Download (357kB) | Request a copy
[img] Text (SIMPULAN)
8. BAB 5 SIMPULAN.pdf
Restricted to Registered users only until 3 March 2023.

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 3 March 2023.

Download (411kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup konsumen Muslim terhadap adopsi smartphoneApple pada mahasiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan kuesioner dalam pengambilan data primer. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linier sederhana, dimana variabel terikat (endogen) (Y) adalah adopsi smartphoneApple dan variabel bebas (eksogen) (X) adalah gaya hidup konsumen Muslim. Sampel penelitian ini dipilih dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dengan menggunakanmetode gabungan accidental sampling dan purposive sampling. Sampel penelitian ini adalah 100 responden mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Berdasarkan hasil penelitian ini didapat persamaan regresi linier sederhana yaitu: Y = 0.787+ 0.840 X. Besarnya pengaruh gaya hidup konsumen Muslim terhadap adopsi smartphoneApple pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga adalah memiliki nilai R2 sebesar 0,290 (29%). Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup konsumen Muslim berpengaruhsignifikan terhadap adopsi smartphone Apple pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB. EI. 08-15 Rah p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR; LIFE STYLE
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC79 Special topics-Including air pollution, automation,consumer demand, famines, flow of funds,etc.
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM
Indra RahmadiNIM041014149
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorAri PrasetyoNIDN0016017105
Depositing User: hari
Date Deposited: 04 Mar 2015 12:00
Last Modified: 05 Mar 2020 02:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6902
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item