DIREKTORI ONLINE “SMK SE-DKI JAKARTA” ( https://smksedkijakarta.wordpress.com )

Adinda Nur Aqlia, 151511313027 (2017) DIREKTORI ONLINE “SMK SE-DKI JAKARTA” ( https://smksedkijakarta.wordpress.com ). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
FV.TP.03-18 Aql d- Abstrak.pdf

Download (68kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FV.TP.03-18 Aql d.pdf
Restricted to Registered users only until 29 January 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pencarian informasi yang cepat, tepat dan efektif sangatlah dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan informasi setiap penggunanya. Sehingga dengan itu penulis membuat produk direktori online mengenai SMK Se DKI Jakarta yang menyajikan informasi kepada pengguna. Salah satunya dapat melakukan penulusaran ataupun pengelolaan informasi elektronik yang diakses melaului media internet. Penulusaran informasi ini menggunakan direktori online “SMK Se DKI Jakarta” yang telah penulis buat dan sajikan untuk pengguna di www.smksedkijakarta.wordpress.com . Saat penulis membuat produk ini di perlukan waktu yang panjang, sebab penulis sangat teliti dalam memilih website dan proses pengumpulan data yang di perlukan juga membutuhkan waktu yang lama dari mulai kota, visi misi, jurusan yang di miliki dan lain sebagainya. Dan diharapkan website ini dapat bermanfaat untuk seluruh pengguna yang akan memasuki jenjang yang lebih tinggi yaitu Sekolah Menengah Kejuruan. Berdasarkan proses pembutan website ini dapat disimpulkan bahwa: 1) Pada website ini dapat bermanfaat untuk seluruh pengguna dalam melakukan penelusuran informasi berkaitan dengan SMK di DKI Jakarta, yang dibagi menjadi sub bagiannya Ststus Sekolah, Akriditasi Sekolah, Kota sekolah, dan Bidang Ilmu Sekolah. 2) Pada produk direktori online ini berisikan informasi mengenai alamat, nomor telepon , program keahlian dan beberapa informasi lainnya terkait dengan SMK.. 3) Informasi yang ada pada direktori online ini dapat digunakan sebagai rujukan untuk pengguna apabila ingin melihat wesite SMK yang ada di DKI Jakarta, dan dapat diakui kebenarannya karena bersumber pada website resmi nama SMK yang termuat dalam direktori ini. 4) Informasi yang terdapat pada direktori online ini dapat diakui keberadaannya dikarenakan bersumber dari website resmi dari masing-masing SMK yang termuat di dalam produk ini dan di dapat dari website resmi KEMENDIKBUD. Dimana pada produk direktori ini juga disertakan link dari masing-masing SMK sehingga memudahkan para pengguna dalam memperoleh informasi secara lebih mendalam. 5) Produk direktori online ini akan terus mengalami proses pengembangan atau penyempurnaan sesuai dengan keinginan dari penulis baik itu dari segi tampilan, isi informasi, maupun juga fasilitas. 6) Penyebaran informasi melalui website yang cepat sangat dimanfaatkan oleh pengguna, dimana informasi ini dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin mengetahui informasi tentang “SMK Se-DKI Jakarta”

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Additional Information: KKB KK-2 FV.TP 03/ 18 Aql d
Uncontrolled Keywords: DIREKTORI ONLINE
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Adinda Nur Aqlia, 151511313027UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNove Eka Variant Anna, S.Sos., MIMSUNSPECIFIED
Depositing User: Mrs. Djuwarnik Djuwey
Date Deposited: 28 Jan 2018 16:15
Last Modified: 04 Feb 2018 23:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/69326
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item