DIREKTORI ONLINE LEMBAGA BANTUAN HUKUM DI INDONESIA

MAHENDRA PANJI DANISWARA, 151511313013 (2017) DIREKTORI ONLINE LEMBAGA BANTUAN HUKUM DI INDONESIA. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
FV.TP.11 -18 Dan d-Abstrak.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FV.TP.11 -18 Dan d.pdf
Restricted to Registered users only until 30 January 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi, kebiasaan penulusuran informasi oleh masyarakat juga mengalami perkembangan. Masyakat pengguna informasi pada umumnya memanfaatkan media internet sebagai sarana penelusuran kebutuhan informasinya. Demi memudahkan masyarakat dalam penelusuran informasi, penulis mencoba untuk menghimpun informasi terkait topik Lembaga Bantuan Hukum (LBH) di Indonesia. Produk yang diciptakan berupa Direktori Online yang dapat menjangkau seluruh elemen masyarakat, konten yang tersedia pada produk di desain seringan mungkin agar dapat mempermudah pengguna dalam pengaksesan produk. Informasi yang di himpun dalam Direktori Online LBH di Indonesia berisi tentang kontak dari LBH terkait meliputi nama LBH yang ditautkan pada website resmi LBH, nomor telepon, email LBH dan alamat kantor LBH, penulis menggunakan aplikasi Wix. Aplikasi ini dipilih penulis karena dianggap menarik dalam hal tampilan dan mudah dalam pengaksesannya. Dengan adanya produk ini dapat mempermudah penelusuran masyarakat tentang LBH tentunya. Yang harus dipahami oleh pengguna adalah bahwa LBH merupakan lembaga non-profit, maka dari itu penutupan website resmi LBH terkait adalah diluar kuasa dari penulis. Dan jika ada pengguna produk yang menemukan ketidak valid an informasi pada produk ini harap mengirimkan kritik dan saran melalui kontak yang ada.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Additional Information: KKB KK-2 FV.TP 11/ 18 Dan d
Uncontrolled Keywords: Legal Aid Institute, Online Directory.
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
MAHENDRA PANJI DANISWARA, 151511313013UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorEndang Fitriyah Mannan, S.Sos., M.HumUNSPECIFIED
Depositing User: Mrs. Djuwarnik Djuwey
Date Deposited: 29 Jan 2018 16:53
Last Modified: 05 Feb 2018 20:18
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/69348
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item