DIREKTORI ONLINE FEDERASI SEPAK BOLA SEDUNIA

MOCHAMMAD ADITYA EKA PUTRA, 071101005 (2016) DIREKTORI ONLINE FEDERASI SEPAK BOLA SEDUNIA. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
FV.TP. 56 -17 Put d-Abstrak.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FV.TP. 56 -17 Put d.pdf
Restricted to Registered users only until 30 January 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http:// lib.unair.ac.id

Abstract

Dengan adanya sistem direktori berbasis website yang telah dibuat diharapkan dapat memudahkan masyarakat pengguna informasi untuk mengakses langsung informasi yang dibutuhkan dengan mudah, kapan saja, dan dimana saja sesuai dengan kebutuhan masyarakat pengguna informasi. Kebutuhan informasi masyarakat yang terus berkembang menuntut para pengelola informasi mampu menyediakan kebutuhan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat tersebut. Informasi yang dibutuhkan masyrakat saat ini selain untuk mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan juga untuk memenuhi kebutuhan informasi yang tidak berkaitan dengan ilmu pengetahuan yang terus mengalami perkembangan dan pembaruan yang berlangsung cepat. Selain untuk memenuhi perkembangan ilmu pengetahuan masyarakat juga memerlukan informasi yang bersifat hiburan atau sekedar mengetahui dan menambah informasi yang saat ini sedang berlangsung. Penggunaan teknologi informasi untuk menyajikan informasi diharapkan tidak membuat pengguna semakin kebingungan dalam menelusur informasi sehingga dalam mengelola informasi yang dibantu dengan adanya teknologi perlu memperhatikan kemampuan pengguna dalam menggunakan teknologi.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Additional Information: KKB KK-2 FV.TP 56/ 17 Put d
Uncontrolled Keywords: DIREKTORI ONLINE; FEDERASI SEPAK BOLA SEDUNIA
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsEmail
MOCHAMMAD ADITYA EKA PUTRA, 071101005UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorNove Eka Variant Anna, S.Sos., MIMS.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs. Djuwarnik Djuwey
Date Deposited: 29 Jan 2018 19:40
Last Modified: 05 Feb 2018 20:16
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/69362
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item