Analisis Pengaruh Dari Dimensi Kualitas Layanan Pada Teller Di Pt Bank Mandiri Persero Tbk Cabang X

Erlin Pratiwi (2015) Analisis Pengaruh Dari Dimensi Kualitas Layanan Pada Teller Di Pt Bank Mandiri Persero Tbk Cabang X. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-pratiwierl-36756-5.abstr-i.pdf

Download (572kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
6979a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
1. HALAMAN JUDUL .pdf

Download (318kB)
[img] Text
2. ABSTRAK .pdf

Download (123kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI .pdf

Download (133kB)
[img] Text
4. BAB I .pdf

Download (144kB)
[img] Text
5. BAB II .pdf
Restricted to Registered users only until 26 May 2023.

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB III .pdf
Restricted to Registered users only until 26 May 2023.

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only until 26 May 2023.

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text
8. BAB V .pdf
Restricted to Registered users only until 26 May 2023.

Download (123kB) | Request a copy
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (129kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only until 26 May 2023.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Output utama yang dihasilkan dari jasa membahas masalah kualitas jasa, ini menyebabkan kualitas jasa yang ditawarkan perusahaan menjadi perhatian khusus pada setiap perusahaan. penggunaan metode mystery shopping pada PT Bank Mandiri Persero Tbk Cabang X,terlihat adanya Gap antara nilai Marketing Research Indonesia (MRI) pada cabang X dengan target cabang untuk penilaian terhadap kinerja teller, dari Gap ini dapat mengindentifikasikan bahwa nilai target kepuasan nasabah masih belum dicapai oleh PT. Bank Mandiri Persero Tbk Cabang X. Tujuan penelitian ini ada dua yaitu, menganalisa pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Mandiri Persero Tbk Cabang ‘X’. dan untuk mengetahui variabel apa dalam kualitas pelayanan yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri Persero Tbk Cabang ‘X’. Maka untuk itu ada enam hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah 1. Diduga bahwa tangiables mempengaruhi kepuasan nasabah, 2. Diduga bahwa reliability mempengaruhi kepuasan nasabah, 3. Diduga bahwa responsivess mempengaruhi kepuasan nasabah, 4. Diduga bahwa assurance mempengaruhi kepuasan nasabah, 5. Diduga bahwa empahty mempengaruhi kepuasan nasabah, 6. Diduga dari kelima variabel kualitas layanan PT. Bank Mandiri Persero Tbk Cabang X yang paling dominan mempengaruhi kepuasan nasabah. Dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda dengan penyebaran kuesioner sebanyak 100 kuesioner. Dari hasil uji kausalitas didapatkan hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan variable reability memiliki nilai coefficients terendah terhadap kepuasan nasabah, dan variable tangiables yang berpengaruh paling dominan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 88/15 Pra a
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER SATISFACTION
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Erlin PratiwiNIM041112359
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHermawanto, Drs. MBA., M.Sc.NIDN8817900016
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 26 Mar 2015 12:00
Last Modified: 26 May 2020 05:04
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6979
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item