ADMINISTRATIVE RESPONSIBILITY (STUDI TENTANG TANGGUNG JAWAB ADMINISTRATIF TERKAIT UPAYA PERENCANAAN PENGEMBANGAN PENERANGAN JALAN UMUM DI KOTA SURABAYA)

HENDRA DWI PERMANA, 071311133071 (2017) ADMINISTRATIVE RESPONSIBILITY (STUDI TENTANG TANGGUNG JAWAB ADMINISTRATIF TERKAIT UPAYA PERENCANAAN PENGEMBANGAN PENERANGAN JALAN UMUM DI KOTA SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_Fis.AN.20 18 Per a.pdf

Download (17kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_Fis.AN.20 18 Per a.pdf
Restricted to Registered users only until 22 February 2021.

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (JURNAL)
JURNAL_Fis.AN.20 18 Per a.pdf

Download (316kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Administrative Responsibility atau tanggung jawab administratif pegawai terkait perencanaan dan pengembangan penerangan jalan umum di Kota Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan tentang bagaimana tanggung jawab administratif pegawai terkait perencanaan pengembangan penerangan jalan umum di Kota Surabaya serta apa sajakah kendala-kendala pengembangan jalan umum di Kota Surabaya Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik penentuan informan secara purposive dan snow ball dengan jumlah 16 informan. Data yang diperoleh berasal dari studi dokumen dan wawancara. Proses analisis data dilakukan dengan mereduksi, dan mengorganisasikan data, serta penarikan kesimpulan untuk memperoleh jawaban dari pertanyaan penelitian. Kemudian validitas data diuji melalui triangulasi sumber data sehingga data yang disajikan merupakan data yang absah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa proses Administrative Responsibility yang dilakukan melalui empat kriteria yaitu Tanggung Jawab, Kompetensi, Responsivitas, Kejujuran belum berjalan secara efektif. Hal ini terlihat dari Tahapan Tanggung jawab yang masih belum terpenuhi terutama kriteria Bentuk tanggung jawab yang terlibat dan sejumlah kendala Kriteria tersebut menunjukkan kurangnya keterlibatan stakeholders lain di dalam pelaksanaan pengembangan, dan ketersediaan sumber keuangan yang masih belum mencukupi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis.AN.20/18 Per a
Uncontrolled Keywords: Administrative Responsibility, perencanaan dan pengembangan penerangan jalan umum
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD3611-4730.9 Industrial policy. The state and industrial organization Including licensing of occupations and professions, subsidies, inspection, government ownership, municipal services
H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG8011-9999 Insurance > HG8111-8123 Government policy. State supervision
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Creators:
CreatorsNIM
HENDRA DWI PERMANA, 071311133071UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSulikah Asmorowati, S.Sos., MDevST., PhD.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 21 Feb 2018 23:20
Last Modified: 21 Feb 2018 23:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/69985
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item