PENGARUH PRIOR EXPERIENCE, VALUE CONSCIOUSNESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI SALE PRONENESS

MOHAMMAD SULKIFLI, 041211233079 (2018) PENGARUH PRIOR EXPERIENCE, VALUE CONSCIOUSNESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI SALE PRONENESS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B. 83-18 Sul p ABSTRAK.pdf

Download (23kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
B. 83-18 Sul p.pdf
Restricted to Registered users only until 26 February 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh value consciousness, prior experience dan brand image terhadap repurchase intention yang dimoderasi oleh sale proneness dengan studi kasus jasa transportasi online Uber. Responden pada penelitian ini adalah pria dan wanita di seluruh Indonesia yang pernah menggunakan jasa transportasi online Uber. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang menguji beberapa hipotesis dengan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling). Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebar kuisioner pada jangka waktu yang ditentukan yang disebarkan secara online. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh signifikan variabel Prior Experience terhadap variabel Brand Image akan tetapi terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Prior Experience terhadap variabel Value Consciouesnes dan terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Brand Image terhadap variabel Repurchase Intention. Serta pengaruh positif dan signifikan variabel hasil interaksi antara Brand Image dan Sale proneness terhadap variabel Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 83-18 Sul p
Uncontrolled Keywords: Uber, value consciousness, prior experience , brand image, repurchase intention, sale proneness
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
MOHAMMAD SULKIFLI, 041211233079UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorSony Kusumasondjaja, SE., M.Com., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 25 Feb 2018 17:35
Last Modified: 25 Feb 2018 17:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/70074
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item