PENGARUH CONSUMER PRODUCT INVOLVEMENT, BRAND USAGE DURATION, BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BRAND ENGAGEMENT, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PADA ONLINE MOBILE GAMES LETS GET RICH

FRANSISCA PARAMITHA KRISDWIRETNANI, 041311223031 (2015) PENGARUH CONSUMER PRODUCT INVOLVEMENT, BRAND USAGE DURATION, BRAND EXPERIENCE TERHADAP CONSUMER BRAND ENGAGEMENT, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PADA ONLINE MOBILE GAMES LETS GET RICH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2016-krisdwiret-39942-5.abstr-k.pdf

Download (811kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
PENGARUH CONSUMER PRODUCT INVOLVEMENT, BRAND USAGE DURATION, BRAND EXPERIENCE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Di Indonesia, pasar online mobile games mengalami perkembangan yang cukup pesat. Pasar yang begitu besar, dengan pendapatan yang begitu fantastik akan mengundang banyak developer untuk bermigrasi ke platform online mobile game Dengan adanya ribuan developer yang bersaing dalam pasar online mobile game tersebut, maka untuk bisa bertahan merupakan tantangan yang sangat sulit untuk dilalui. Meningkatkan loyalitas konsumen merupakan kunci keunggulan bersaing dalam situasi yang penuh persaingan. Loyalitas konsumen akan menjadi kunci sukses, tidak hanya dalam jangka pendek tetapi keunggulan bersaing yang berkelanjutan Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh consumer product involvement terhadap consumer brand engagement pada konsumen Lets Get Rich. Untuk mengetahui pengaruh brand usage duration terhadap consumer brand engagement pada konsumen Lets Get Rich. Untuk mengetahui pengaruh brand experience terhadap kepuasan pada konsumen Lets Get Rich. Untuk mengetahui pengaruh consumer brand engagement terhadap loyalitas konsumen Lets Get Rich. Untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen Lets Get Rich. Penelitian ini menggunakan sampel 230 orang pengguna game Lets Get Rich di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode SEM AMOS untuk menganalisa data. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa consumer product nvolvement berpengaruh terhadap consumer brand engagement pada konsumen Lets Get Rich, brand usage duration berpengaruh terhadap consumer brand engagement pada konsumen Lets Get Rich, brand experience berpengaruh terhadap kepuasan pada konsumen Lets Get Rich, consumer brand engagement berpengaruh terhadap loyalitas pada konsumen Lets Get Rich, variabel kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Lets Get Rich

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 378/15 Kri p
Uncontrolled Keywords: LOYALITY; SATISFACTION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
FRANSISCA PARAMITHA KRISDWIRETNANI, 041311223031UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
ContributorMasmira Kurniawati, Dr. S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Ani Sistarina
Date Deposited: 20 Jan 2016 12:00
Last Modified: 21 Jul 2016 10:57
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/7008
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item