CARA-CARA AUTO2000 WIYUNG MEMPROMOSIKAN MOBIL TOYOTA NAVI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN

R DARIUS AGUNG ARRIZAL, 041310313087 (2017) CARA-CARA AUTO2000 WIYUNG MEMPROMOSIKAN MOBIL TOYOTA NAVI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (49kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FV PW 04-18 Bir p.pdf
Restricted to Registered users only until 29 March 2021.

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Untuk meningkatkan penjualan mobil NaV 1 di Auto2000 wiyung dari segi event dapat dilihat bahwa event yang dilakukan di Ciputra World dan tunjungan plaza bisa meningkatkan penjualan karena event yang diadakan lebih fokus kepada penjualan dan pemasaran mobil NaV 1, karena di event itu mengundang juga komunis pemilik-pemilik NaV 1 supaya lebih menarik minat masyarakat yang sedang melihat lihat di event tersebut dan setiap masyarakat yang melakukan pembelian pada pameran tersebut akan diberi hadiah langsung yang sangaat menarik dan pasti menarik masyarakat untuk membeli.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM.03/18 Arr c
Uncontrolled Keywords: Promosi; Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsEmail
R DARIUS AGUNG ARRIZAL, 041310313087UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameEmail
ContributorEdwin Fiatiano, S.Sos., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 28 Mar 2018 17:15
Last Modified: 28 Mar 2018 17:15
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71410
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item