PENERAPAN PERSONAL SELLING MOBIL TOYOTA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK (TOYOTA SALES OPERATION) AUTO2000 CABANG A. YANI SURABAYA

HEPPY PERMANA, 041310313059 (2018) PENERAPAN PERSONAL SELLING MOBIL TOYOTA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK (TOYOTA SALES OPERATION) AUTO2000 CABANG A. YANI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FV PM 04-18 Per p.pdf
Restricted to Registered users only until 27 March 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Personal selling mobil Toyota pada PT. Astra International, Tbk (Toyota Sales Operation) AUTO2000 Cabang A.Yani Surabaya - Memiliki manajemen sales force yang tersistem dengan baik dan memiliki kualitas teruji dan tersertifikasi. - Prinsip personal selling yang lengkap yang dimiliki perusahaan. - Aspek penting dalam personal selling yang dianut oleh sales force perusahaan. - Sales Force menguasai 7 steps personal selling untuk mendapatkan prospect dan menghasilkan penjualan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM.04/18 Per p
Uncontrolled Keywords: Personal Selling
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
HEPPY PERMANA, 041310313059UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRizka Miladiah Ervianty, S.E., M.SM.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 28 Mar 2018 17:22
Last Modified: 28 Mar 2018 17:22
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71415
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item