Saiful Marfuat, 151410813066 (2017) SEGMENTASI DAN PENENTUAN TARGET PASAR PRODUK MINYAK GORENG FITRI PT. RAJAWALI NUSINDO SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (93kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FV PM 09-18 Mar s.pdf Restricted to Registered users only until 29 April 2021. Download (1MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
a. Segmentasi pasar produk minyak goreng fitri PT. Rajawali Nusindo Surabaya meliputi 1. variabel penghasilan, 2. variabel pekerjaan dan 3. variabel kelas sosial b. Konsumen PT. Rajawali Nusindo Surabaya produk minyak goreng fitri mempunyai penghasilan sekitar Rp 1.000.000 hingga Rp 3.000.000 per bulan dengan pekerjaan buruh pabrik dan istri petani. c. Kelas sosial yang dituju adalah kelas sosial menengah kebawah, kelas sosial yang secara ekonomi adalah kelas sosial yang menengah kebawah.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PM.09/18 Mar s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Target pasar; Minyak goreng | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2018 22:25 | ||||||
Last Modified: | 28 Mar 2018 22:25 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71431 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |